Rabu, 18 April 2012

penyedia layanan TV digital




1. aora TV satelit

berada dalam naungan PT Karya adjaya, yaitu saluran tv satelit berjangkauan nasional dan telah mendapatkan izin penyiaran dari pemerintah RI.

dengan tema ASYIKNYA 24 jam, aora TV ingin menjadi televisi berbayar yang memberikan yang terbaik untuk indonesia, berbekal dengan Sumber daya manusia yang profesional di dukung tim dan infrastruktur yg memadai aora tv satelit membidik pemirsa kelas menengah , sehingga semakin menguatkan positioning komitmen bahwa tv berlangganan milik semua keluarga indonesia dari berbagai kalangan.

aora tv menggunakan frekuensi Ku-Band, sehingga terbebas dari gangguan terestrial dan memiliki daya pancar yang kuat. Selain itu, untuk memberikan kepuasaan dalam bentuk gambar yang baik dan suara yang jernih, aora menggunakan teknologi MPEG-4 untuk sistem kompresi gambarnya.

Dan untuk memenuhi kebutuhan dan menjangkau lebih banyak pelanggan, beragam paket menarik ditawarkan mulai dari Rp 59.000/bulan atau Rp 1.967/hari untuk paket ASYIK yang berisi 30 saluran. Selain itu terdapat pula Paket CIHUY yang berisi 43 saluran dengan harga Rp. 99.000/bulan, Paket SIIP yang berisi 53 saluran dengan harga Rp. 159.000/bulan dan Paket MANTAP yang berisi 63 saluran dengan harga Rp. 229.000/bulan. aora TV Satelit juga menyediakan  layanan saluran High Definition (HD), hanya dengan sewa dekoder seharga Rp. 99.000/bulan. Pilihan paket paling lengkap dari aora TV Satelit terdapat di paket Marvel HD yang berisi 76 saluran yang didalamnya sudah terdapat 8 saluran HD.

aora TV satelit menjadikan sebuah gaya baru untuk menikmati kegiatan menonton TV di rumah. Nonton TV jadi makin asyik karena sekarang jamannya TV satelit!

untuk lebih lengkap nya kunjungi situs aora tv satelit  !!!


2. Indovision digital

sebuah layanan TV satelit berlangganan yg di selangarakan oleh PT MNC sky vision. didirikan pada 8 agustus 1988 mulai memasarkan produk jasa TV nya pada tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program serta pelayanan pelanggan.

indovision mempunyai motto "bukan yang lain" mempunyai jaringan afiliasi yaitu OkeVision, Top TV

untuk lebih lengkapnya kunjungi situs indovision digital !!!


3. telkom vision

didirikan pada tanggal 7 mei 1997 oleh 4 perusahaan yaitu :
- PT telekkomunikasi Indonesia, Tbk
- PT rajawali citra televisi indonesia (RCTI)
- PT telekomindo primabhakti
- PT datakom asia

terus tumbuh dalam bisnis pay TV di indonesia.

Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan TELKOM sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar di Indonesia tetap exist menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT. Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.

telkom vision satusatunya televisi PRE-PAID yg terflexibel dengan kemudahan membayar sesuai dengan kebutuhan anda.

Telkomvision Pre-Paid adalah solusi bagi anda yang ingin menikmati tayangan televisi premium tanpa harus berkomitmen untuk berlangganan dalam jangka waktu tertentu. Dengan memiliki decoder set dari Telkomvision, anda dapat menikmati tayangan televisi premium selama satu bulan penuh hanya dengan membeli voucher Telkomvision mulai dari Rp.30.000,-

untuk lebih lengkapnya kunjungi http://www.telkomvision.tv/
!!!


4. yes TV

tv berlangganan terpercaya dengan aneka pilihan edutainment yang komplit untuk anda.

YES TV adalah produk terbaru dari telkomvision yang diyakini mampu memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Hadir dengan tiga paket pilihan, di mana setiap paket memiliki tayangan televisi premium film, olah raga, anak-anak, hiburan, pendidikan, berita dan televisi nasional. Harga paket dimulai dari Rp.125.000,- dengan jumlah saluran hingga 45 saluran.


untuk lebih lengkapnya kunjungi yes TV
!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran nya